Cedera Parah, Begini Reaksi Asensio

0
131
Asensio

VivagoalLa LigaGelandang serang Real Madrid, Marco Asensio harus menghadapi kenyataan pahit jelang bergulirnya musim 2019/20. Asensio harus absen panjang dari lapangan hijau setelah menderita cedera parah.

Asensio mengalami cedera pada lututnya saat Madrid berhasil menang 3-2 atas Arsenal di Stadion FedEx, Field Landover, Amerika Serikat dalam laga kedua turnamen pramusim, International Champions Cup 2019, Rabu (24/7/2019).

Gelandang asal Spanyol itu mengaku sulit menerima kenyataan saat mengetahui ligamen lututnya rusak. Meski demikian ia optimis dan berusaha untuk bangkit. 

“Di titik tertinggi dalam hidup, Anda tidak mengharapkan adanya nasib buruk yang tiba-tiba membuat semuanya berubah. Sulit menerima kenyataan ini, tapi saya menghadapi tantangan lain dalam hidup saya, saya yakin ini masih jadi musim yang hebat buat karier saya,” kata Asensio.

Baca Juga : Badai Cedera Hantui Real Madrid di Tur Pramusim

Karenanya, Asensio kini  memilih fokus untuk penyembuhan cederanya. Terlebih banyak dukungan mengalir bagi Asensio sesaat setelah divonis cedera panjang. Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih bagi para fans. 

“Dukungan serta rasa cinta kalian semua menguatkan saya menghadapi tantangan ini. Saya merasa tersentuh dengan dukungan kalian semua, sampai jumpa lagi,” tutup Asensio.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here