Cedera Parah, Kapten Tottenham Dilarikan ke Rumah Sakit

0
72
Cedera Parah, Kapten Tottenham Dilarikan ke Rumah Sakit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris harus dibawa ke rumah sakit karena cedera serius di bagian tangan yang ia alami kala Spus bertandang ke markas Brighton, Amex Stadium, Sabtu (5/10).

Brighton lansgung ambil inisiatif menyerang. Tiga menit babak pertama berjalan, tim asal Selatan Inggris itu langsung membuka keunggulan melalui Neal Maupay melalui sundulan yang memanfaatkan skema umpan silang.

Sejatinya, Lloris coba menghalau bola namun gagal. Ia pun terjatuh dengan posisi tangan yang menumpu lebih dulu ke tanah. Mantan pemain Lyon langsung mendapatkan penanganan dari tim medis Spurs. Ia pun ditandu keluar Stadion dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Masih belum diketahui kapan Lloris akna pulih

The Lilywhites pun melanjutlan laga dengan kiper Cadangan Paolo Gazzianiga pada menit ke-8. Namun setelah itu, gawang Spurs kembali bobol dua kali. Dalam sepekan mereka harus menderita dua kekalhan di tempat dan laga berbeda.

[irp]

Pada tengah pekan kemarin, Spurs tunduk 2-7 atas Bayern di Liga Champions. Sementara di laga kali ini, mereka pun nir kemenangan pasca kalah 3-0 dari Brighton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here