Cedera, Youngster Madrid Dipastikan Absen Lama

0
926
Cedera, Youngster Madrid Dipastikan Absen Lama

VivagoalLa LigaPemain muda Real Madrid, Brahim Diaz harus menepi di pinggir lapangan lebih lama karena cedera perut yang dialaminya. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Pemain berusia 20 tahun itu baru kembali ikut berlatih di minggu lalu setelah melewatkan hampir sebagian besar program pramusim Real Madrid karena masalah hamstring. Tetapi waktu pemulihannya itu belum mendapatkan kepastian.

“Berdasarkan serangkaian tes yang dilakukan pada Brahim Diaz, tim medis Real Madrid telah mendiagnosa Diaz mengalami cidera otot kanan rektus anterior,” tulis pihak klub dalam laman resmi mereka.

Menurut klub, pemulihan dari mantan pemain Man City itu akan terus dipantau agar segera bisa kembali merumput bersama tim.”Proses dari pemulihannya akan terus dipantau oleh pihak klub,” ungkap El Real.

Baca Juga: Marcelo: Madrid Sudah Tidak Butuh Pemain Baru Lagi

Diaz sendiri bergabung ke Santiago Bernabeu bulan Januari lalu dari Manchester City. Ia memainkan total lima partai di La Liga musim lalu dengan sumbangan satu gol.

Masalah mengenai kebugaran pemainnya itu memang datang di waktu yang kurang tepat karena dinilai akan mengurangi kesempatan bermainnya musim ini. Tetapi beberapa pihak juga merasa tidak banyak berubah seiring kedatangan pemain baru seperti Rodrygo dan Eden Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here