Cegah Leao Pergi, AC Milan Siap Beri Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji - Vivagoal.com
Cegah Rafael Leao Pergi, AC Milan Siap Beri Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji
Rafael Leao, Foto: dok situs resmi Ac Milan

Cegah Leao Pergi, AC Milan Siap Beri Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji

A Hendra - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini menegaskan niatnya untuk mempertahankan Rafael Leao dalam waktu yang lama. Maldin memastikan pihak klub akan memagari pemain 21 tahun itu dengan kontrak baru plus kenaikan gaji.

Keberadaan Rafael Leao saat ini seperti menjadi angin segar bagi AC Milan yang miskin trofi juara dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Rafael Leao menjadi jawaban atas kurang ciamiknya performa Andre Silva dan Krzysztof Piatek yang akhirnya dilepas akhir musim 2019/2020 kemarin.

Karier sepakbola Rafael Leao selepas didatangkan dari Lille pada 2019 lalu juga cukup mentereng. Tampil dalam 123 pertandingan di seluruh ajang, Leao mampu mengemas hingga 30 gol dan 27 assist.

Cegah Rafael Leao Pergi, AC Milan Siap Beri Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji
Rafael Leao, Foto: dok situs resmi Ac Milan

Bahkan saat AC Milan menjadi juara Liga Italia musim kemarin, Leao bisa dibilang merupakan sosok krusial, berkat torehan 11 gol dan 10 assist-nya. Tak heran jika pelatih Rossoneri, Stefano Pioli terus menjadikan Leao sosok kunci di sektor penyerang sayap kanan dalam tiga musim terakhir.

Berkaca pada hal tersebut, sadar pemain mudanya bakal diincar banyak klub top Eropa, Maldini pun memastikan pihak klub tengah menyiapkan kontrak berdurasi panjang untuk pemain Portugal itu, meski kontraknya lamanya sebenarnya baru akan habis pada Juni 2024 mendatang.


Baca Juga:


 

“Rafael memahami bahwa kariernya untuk bebertapa tahun ke depan ada di Milan. Dia memahaminya dan dia telah mengatakannya,” terang Paolo Maldini dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Jika tim meningkat lebih jauh, dia pasti akan punya segalanya untuk berkembang lebih banyak lagi.” Maldini menambahkan.

“Akan ada negosiasi dan kami tahu bahwa pemain penting harus dibayar setimpal untuk nilanya,” tegas Maldini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com