Celta Bidik Denis Suarez dan Munir El Haddadi di Bursa Januari 2019

0
287
Celta Vigo Tertarik Untuk Mendatangkan 2 Pemain Barca, Denis Suarez dan Munir

Vivagoal La Liga – Di separuh musim 2018/2019 ini, penampilan Celta Vigo di kompetisi La Liga Primera Spanyol masih kurang menggigit. Hingga pekan ke-17 liga, skuat besutan Miguel Cardoso tersebut hanya mampu menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara.

Oleh karena itu, menatap paruh musim kedua, Celta berusaha aktif di bursa transfer paruh musim yang sedianya akan segera dibuka pada Januari 2019 mendatang.

Dikutip dari Sport-English, Los Celestes mengincar dua pemain El Barca, yakni Denis Suarez dan Munir El Haddadi.

Celta sendiri belum mengonfirmasi apakah kedua bidikannya itu akan direkrut dengan status permanen atau pemain pinjaman.

Namun untuk Denis Suarez, pelatih Miguel Cardoso sebenarnya mengincar Rafinha Alcantara, tapi karena sang gelandang mengalami cedera lutut parah yang diperkirakan absen hingga akhir musim ini, maka mereka mengalihkan bidikan ke Suarez.

Terlebih, gelandang 24 tahun itu belum bisa menembus skuat utama El Barca musim ini sama seperti Munir. Pemain berdarah Maroko itu juga masih kesulitan mendapat menit bermain karena kalah bersaing dari Luis Suarez di posisi penyerang tengah.

Celta sendiri akan memplot Munir sebagai tandem Maxi Gomez di lini depan. Karena Iago Aspas lebih bagus jika dimainkan sebagai penyerang sayap. Dan Munir memenuhi kriteria tersebut karena cukup lihai jika dipasang sebagai striker sentral.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here