Celtic Berusaha Datangkan Gelandang Muda MU

0
568
Celtic Berusaha Datangkan Gelandang Muda MU

VivagoalLiga Inggris – Glasgow Celtic dikabarkan berminat untuk meminjam gelandang muda Manchester United, Scott McTominay. Sky Sport News melaporkan klub Skotlandia tersebut berusaha mendatangkan Scott di bursa transfer Januari ini.

Scott McTominay sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama MU. Tapi manajemen The Red Devils sudah memutuskan untuk memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan dilepas akhir musim ini.

Pasalnya, baik di era Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer, McTominay tak kunjung mendapat menit bermain yang banyak di skuat utama Setan Merah. Musim ini saja, gelandang timnas Skotlandia itu tercatat baru dimainkan sebanyak tujuh kali di ajang Premier League.

Dari tujuh penampilannya tersebut McTominay memulai empat laga diantaranya dari bangku cadangan. Termasuk saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 akhir pekan lalu.

Meski demikian, Pelatih Celtic, Brendan Rodgers memilih untuk bungkam terkait isu ketertarikan mendatangkan McTominay Januari ini. Namun Rodgers tak membantah jika sang pemain memiliki talenta yang luar biasa.

“Saat ini ada banyak spekulasi terkait proses transfer pemain, tapi, saya belum ingin komentar soal rumor tersebut. McTominay adalah gelandang muda yang enerjik, dengan talenta yang fantastis,” kata Rodgers.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here