CEO Inter Sebut Timnya Ingin Datangkan Dua Fullback Premier League - Vivagoal.com
CEO Inter Sebut Timnya Ingin Datangkan Dua Fullback Premier League
Beppe Marotta. Sumber: Goal

CEO Inter Sebut Timnya Ingin Datangkan Dua Fullback Premier League

Heri Susanto - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim jika timnya tertarik mendatangkan sepasang fullback premier League, Hector Bellerin dari Arsenal dan Alex Telles dan Man United di bursa musim panas ini.

Inter mIlan memang tengah aktif mencari suksesor Achraf Hakimi yang hengkang ke PSG di bursa musim panas ini dengan mencari sederet nama di fullback kanan. Pasca dikaitkan dengan Davide Zappacosta, Inter kini tertarik mendatangkan Bellerin.

Sky Italia melaporkan jika Marotta memang meminati wakil kapten Arsenal tersebut. Namun, ia tak ingin berbicara banyak soal kemungkinan kedatangan mantan pemain Watford itu. Selain itu, Marotta juga buka suara soal kehadiran Telles dalam timnya.

“Ia adalah nama yang Anda sebutkan, ada minat kami, tapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena dia bukan pemain kami. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun,tapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa harus terburu-buru menutup operasi ini atau itu.,” ungkapnya pada Sky Italia.


Baca Juga:


Sejauh ini, Bellerin masih terikat kontrak hingga 2-23. Total, ia sudah mengepak 239 laga bersama Arsenal di lintas kompetisi dengan mencetak 9 gol. Selain Inter, Barcelona dan PSG juga meminati pemain asal Spanyol.

Sementara Alex Telles yang gabung di bursa musim panas kemarin mampu catatkan 24 laga di lintas kompetisi. Ia jarang bermain lantaran kalah bersaing dengan Luke Shaw di posisi fullback kiri. Guna datangkan pemain 29 tahun, Inter harus bersaing dengan AS Roma yang juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com