Jajal Inter Milan Jadi Cara Terbaik Arsenal Awali Pramusim - Vivagoal.com
Jajal Inter Milan Jadi Cara Terbaik Arsenal Awali Pramusim
Arsenal, Foto: dok Pikiran-rakyat

Jajal Inter Milan Jadi Cara Terbaik Arsenal Awali Pramusim

A Hendra - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juara Serie A Italia, Inter Milan akan menjadi lawan perdana Arsenal dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Menjajal tim sekelas Inter dianggap sebagai cara terbaik untuk The Gunners memulai pramusim.

Arsenal sejauh ini telah bertanding sebanyak dua kali di Skotlandia. Namun dari dua laga pramusim tersebut, Arsenal masih tanpa kemenangan. Rinciannya, kalah 1-2 dari Hibernian dan imbang 2-2 saat menghadapi juara Skotlandia, Rangers FC.

Selanjutnya, Arsenal akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen Florida Cup. Merujuk pada jadwal yang dilansir di situs resminya, Arsenal akan langsung berhadapan dengan Inter Milan di Camping World Stadium, Sabtu (26/7) pagi WIB.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyampaikan bahwa skuadnya dalam kondisi oke untuk menuju Amerika Serikat. Setelah melalui dua laga uji coba, tak ada pemain yang cedera. Ia pun merasa sangat yakin, melawan Inter merupakan cara terbaik Arsenal untuk memulai petualangannya di Amerika.

“Sekarang sedikit pemulihan. Kami berlatih sangat keras, memainkan dua pertandingan, dan sekarang kami akan pergi ke Amerika,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.


Baca Juga:


“Kami tidak mengalami cedera, sangat positif di minggu pertama. Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, jadi sangat positif,” sambung Arteta.

“Kami sudah memulai melawan tim-tim Skotlandia, yang mana itu jadi pengalaman yang sangat bagus buat kami. Lalu kami akan menghadapi sebuah tim Italia, itu adalah cara terbaik untuk mengawali pramusim,” pungkas juru taktik asal Spanyol tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com