CEO Lille Senang Jose Fonte Mau Bertahan di Stade Pierre-Mauroy - Vivagoal.com
CEO Lille Senang Jose Fonte Mau Bertahan di Stade Pierre-Mauroy
Jose Fonte, Foto: dok Bola Bisnis

CEO Lille Senang Jose Fonte Mau Bertahan di Stade Pierre-Mauroy

A Hendra - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kebersamaan bek timnas Portugal, Jose Fonte dengan juara Liga Prancis, Lille dipastikan berlanjut. Hal itu terjadi setelah Jose Fonte menyepakati kontrak barunya bersama Les Dogues untuk satu musim kedepan.

Perpanjangan kontrak Jose Fonte yang sudah berusia 37 tahun diumumkan secara resmi oleh Lille melalui situs klub pada Rabu (21/7) waktu setempat. Kesepakatan tersebut secara langsung mengakhiri segala macam spekulasi terkait masa depan sang pemain.

“Kami bahagia karena telah berhasil mengikat Jose Fonte dengan kontrak berdurasi satu tahun. Dia sudah mengambil keputusan besar di musim keempatnya bersama Lille. Dia merupakan pemain yang krusial buat klub saat ini. Kami optimis bakal banyak kesenangan bersamanya,” bunyi pernyataan Lille di situs resminya.

Di sisi lain, pembaharuan kontrak Jose Fonte ini sekaligus sangat memuaskan CEO Lille, Olivier Letang. Pria 48 tahun itu menilai, Fonte adalah salah satu pemimpin yang cukup disegani di ruang ganti pemain.

Ia pun percaya, keberadaan Fonte bakal membuat Lille mampu mempertahankan trofi Ligue 1 yang sudah direbut dari Paris Saint-Germain pada musim 2020/2021 lalu.


Baca Juga:


“Ini kabar baik bagi kami hari ini. Kami sangat senang dengan perpanjangan kontrak Jose, kapten kami.” ucap Olivier Letang seperti dilansir dari situs resmi Lille.

“Yang jelas bagi saya, dia seorang profesional yang hebat, seorang pemimpin dengan pengalaman yang luar biasa dan seorang pria dengan nilai-nilai yang hebat, pilar di ruang ganti.

“Jose adalah salah satu pemain utama dalam keberhasilan kami meraih gelar juara Prancis. Perpanjangan kontraknya menunjukkan keinginan kami untuk terus bekerja secara berkesinambungan dan berambisi untuk tampil lebih baik dari waktu ke waktu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com