CEO Munchen Angkat Bicara Soal Masa Depan James

0
124
James

Vivagoal BundesligaCEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah tudingan yang mengatakan klubnya akan mempermanenkan James Rodriguez dan menjualnya kembali  di bursa transfer. Menurutnya hal itu bukan cara bisnis Munchen.

“Membeli kemudian menjual lagi bukan gaya bisnis Bayern. Kami sebuah klub sepakbola, bukan ingin melakukan perdagangan manusia demi mendapatkan keuntungan semata. Bayern tidak seperti itu,” tegas Rummenigge dikutip dari Soccerway.

Jelang bursa transfer musim panas dibuka Juni 2019, James dalam waktu dekat akan kembali ke Real Madrid setelah menyelesaikan masa peminjamannya selama dua musim di Bayern. Meski punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain namun Munchen enggan membayar 42 juta euro untuk mengaktifkan opsi tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kami akan segera bertemu untuk membahas sekaligus memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami masih terbuka untuk semua opsi di atas meja, termasuk menangani status kontrak James yang belum pasti. Setidaknya, kami akan segera membuat semua rumor jadi jelas,” tambahnya.

James sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan Arsenal, namun tak ada hal nyata dari rumor tersebut. Terbaru, James disebut-sebut akan merapat ke Juventus musim depan karena faktor Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here