CEO PSIS Buka Suara Soal Isu Pratama Arhan dan Seongnam FC - Vivagoal.com
CEO PSIS Buka Suara Soal Isu Pratama Arhan dan Seongnam FC
Yoyok Sukawijaya – Antara

CEO PSIS Buka Suara Soal Isu Pratama Arhan dan Seongnam FC

Catrine Mega - June 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang menanggapi isu ketertarikan klub K League 1, Seongnam FC kepada Pratama Arhan. Menurutnya itu merupakan hal yang bagus dan kesempatan yang baik bagi pemain Timnas Indonesia tersebut.

Hal ini disampaikan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawijaya. Dalam pernyataannya ia merasa ini merupakan kabar baik dan PSIS terbuka melihat semua peluang baik yang disematkan kepada bek andalannya tersebut.

“Bagus dong, membanggakan Arhan mendapatkan tawaran itu. PSIS akan mendukung Arhan bermain di Korea Selatan. Kami terbuka untuk itu,” kata Yoyok seperti dikutip Goal.com

Seperti diketahui sebelumnya, Pratama Arhan sempat diisukan masuk dalam calon bidikan mantan klub Shin Tae Yong tersebut. Isu ini diramaikan oleh media Korea Selatan lewat kanal Youtube.

Seongnam mencari bek kiri baru untuk menggantikan kapten mereka yang belum menampilkan performa terbaik pasca kembali dari cedera panjang. Arhan memiliki kemampuan fisik dan lemparan jarak jauh yang sama dengan pemain tersebut.


Baca Juga:


Namun hingga saat ini Yoyok mengatakan kalau belum ada tawaran resmi untuk membawa Arhan terbang ke Korea Selatan. Ia masih menganggap bahwa kabar ini masih bersifat rumor belaka.

Di sisi lain, Arhan juga masih akan fokus bermain untuk klub kebanggaan kota Semarang tersebut. Ia masih terikat kontrak dengan PSIS sampai tahun 2024 mendatang.

“Rumornya kan begitu ya. Untuk pembicaraan atau tawaran resmi belum ada. Sekarang tidak usah berandai-andai dulu. Yang jelas Arhan punya kontrak di PSIS sampai tahun 2024,” tambahnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com