Cetak 10 Gol, Benfica Pecahkan Rekor

0
671
Cetak 10 Gol, Benfica Pecahkan Rekor

VivagoalBerita Bola – Benfica berpesta gol ke gawang C.D. Nacional sekaligus menorehkan rekor kemenangan terbesar di Liga Portugal. Dimana rekor tersebut belum terpecahkan sejak 55 tahun silam di ajang kompetisi sepakbola tertinggi Portugal.

Menjamu lawannya yang merupakan tim peringkat ke-16 klasemen, Senin (11/2/2019) dini hari tadi, Benfica menang telak dengan skor 10-0. Benfica berhasil menang lewat gol sepasang gol Haris Seferovic dan Jonas Goncalves Oliveira.

Dalam lanjutan pekan ke-21 Primeira Liga pemain lain turut mencatatkan namanya di papan skor. Yakni, Alex Grimaldo, Joao Felix, Luis Miguel Alfonso, Francisco Reis, Ruben Dias dan ditutup oleh Rafa Silva.

Baca Juga :  Terlalu Mahal, Jak Mania Kritik Harga Tiket PSIS Vs Persija

Kemenangan ini sekaligus membuat Benfica berhasil memecahkan rekor yang mereka buat sendiri pada 1964 melawan Seixal. Selain itu, hasil ini melanjutkan kiprah gemilang Benfica di sepanjang musim ini.

Sebelumnya, Benfica juga pesta gol di kandang sendiri saat menjamu Boavista dengan skor 5-1 akhir pekan lalu, dan Sporting CP dengan skor 2-4. Kemenangan atas Nacional ini membuat Benfica kini mengoleksi 50 poin, terpaut 1 angka dari FC Porto yang ada puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola Dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here