Cetak Dua Gol di Laga Pembuka Liga Italia, Vlahovic: Saya Belum Fit 100 Persen - Vivagoal.com
Dusan Vlahovic Cuma Mau Juventus Scudetto, Tak Pusing Soal top Skor
Dusan Vlahovic, Foto: dok situs resmi Juventus

Cetak Dua Gol di Laga Pembuka Liga Italia, Vlahovic: Saya Belum Fit 100 Persen

A Hendra - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ADusan Vlahovic melakoni pekan perdana Liga Italia 2022/2023 dengan mencetak dua gol untuk membawa Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. Meski begitu, Vlahovic mengaku kondisinya masih belum fit 100 persen.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pekan pertama Liga Italia. Bertanding di Allianz Stadium, Bianconeri menang lewat gol-gol yang dibuat Angel Di Maria, dan sepasang gol Dusan Vlahovic. Laga ini menjadi yang kedua kalinya ia bermain full selama 90 menit. Sebelumnya, ia tampil penuh saat Juventus ditaklukkan Atletico Madrid empat gol tanpa balas.

Dusan Vlahovic Cuma Mau Juventus Scudetto, Tak Pusing Soal top Skor
Dusan Vlahovic, Foto: dok situs resmi Juventus

Vlahovic sejatinya jarang dimainkan selama 90 menit sejak kali terakhir pada laga kontra Bologna, April 2022 kemarin. Namun krisis striker yang dialami Juventus musim ini menjadi alasan Vlahovic dimainkan penuh pada laga kontra Sassuolo.


Baca Juga:


Sejak kontrak peminjaman Alvaro Morata di Atletico Madrid habis akhir musim kemarin, dan Moise Kean mengalami cedera, Massimiliano Allegri selaku juru taktik Juventus tak punya pilihan lain lagi.

“Saya bekerja sepanjang musim panas, saya belum dalam kondisi 100 persen karena memiliki masalah yang harus diselesaikan dan tidak mudah untuk diselesaikan, ini adalah pertandingan 90 menit kedua yang saya mainkan sejak akhir musim lalu,” ungkap Vlahovic dilansir dari DAZN.

“Saya bekerja untuk kembali ke performa 100 persen, jadi saya senang bisa membantu tim dan membantu meraih lebih banyak kemenangan,” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com