Cetak Dua Gol ke Gawang Madrid, Luis Garcia Puji Cazorla - Vivagoal.com
Piala Eropa Ditunda, Bintang Tua Spanyol Cemas, Kenapa?

Cetak Dua Gol ke Gawang Madrid, Luis Garcia Puji Cazorla

Dimas Sembada - January 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Villarreal, Luis Garcia Plaza melontarkan pujian kepada pencetak dua gol ke gawang Madrid, Santi Cazorla. Menurut Pria 46 tahun itu, Cazorla mampu tampil fantastis.

“Santi tampil begitu fantastis. Meski sebelumnya dia tidak banyak bermain karena baru pemulihan dari cidera tapi dia bisa menjadi contoh buat pemain lain untuk terus tampil baik,” ujar Garcia.

Madrid dipaksa pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 2-2 di kandang Villarreal dalam lanjutan jornada ke-17 La Liga, Jumat (4/1/2019) dini hari tadi. Gol pertama Cazorla dicetak hanya dua menit setelah laga dimulai.

Namun, Madrid langsung mampu membalikan keadaan melalui gol Karim Benzema dan Raphael Varane. Setelah pertandingan tersisa delapan menit lagi, kemenangan Madrid yang sudah ada di depan mata sirna setelah Cazorla kembali mencetak gol keduanya.

[irp]

Garcia sendiri tidak terlalu puas dengan hasil yang didapat timnya kala bertemu Madrid. Meski begitu, ia berharap pemainnya bisa tampil konsisten hingga akhir musim ini agar bisa menjauh dari zona degradasi.

“Saya optimis, hasil kontra Madrid ini akan membawa angin positif buat skuat kami,” ujar Garcia dikutip dari Football Espana.

Adapun hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga Primera. Madrid tertahan di peringkat empat dengan 30 poin, sementara Villarreal masih berada di papan bawah meski naik satu tingkat di posisi ke-17.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com