Cetak Dua Gol, Mantan Kapten Liverpool Malah Kritik Penampilan Salah

0
40
Mohamed Salah
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Eks kapten Liverpool, Graeme Souness, menyebut jika Mohamed Salah tampil super egois pada laga melawan Brighton, dini hari tadi. Menurutnya sikap tersebut bisa membawa dampak buruk bagi tim.

Liverpool berhasil mencuri tiga poin setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Brighton dengan skor 1-3. Mohamed Salah tampil brilian dengan menyumbang dua gol serta satu assist untuk gol Jordan Henderson.

Meski menjadi pemain kunci, namun penampilan Salah tetap mendapat kritik dari Souness. Ia melihat pemain asal Mesir itu tampil super egois demi bisa meraih Golden Boot musim ini. Namun sayangnya, cara yang ia lakukan sepertinya tak membuat para pemain lain senang.

“Dia menembak setiap peluang yang datang, dan rekan setimnya takkan senang dengan keputusan yang dia buat dalam dua atau tiga kesempatan,” ujar Souness kepada Sky Sports.

“Dia selalu egois. Saya pikir pada malam ini [dini hari WIB] dia bahkan super egois. Dia sungguh menginginkan Golden Boot,” lanjutnya.

Souness pun melihat jika apa yang dilakukan Salah tersebut bisa memancing perselisihan khususnya dengan Sadio Mane.

“Mereka memiliki elemen itu [perselisihan], semua elemen itu. Namun saya pikir dia [Mo Salah] telah membawanya ke level yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Saya pikir Mane mulai berselisih dengannya pada beberapa kesempatan yang telah lewat, di mana dia merasa bahwa Mo Salah harusnya memberikan operan agar dia bisa mencetak gol dan dia menembaknya seorang diri,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Salah saat ini memimpin torehan gol terbanyak Liverpool dengan 19 gol atau unggul tiga gol dari Mane. Sedang pemuncak daftar gol terbanyak musim ini masih dipegang oleh penyerang Leicester City, Jamie Vardy dengan 22 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here