Cetak Gol Backheel, Suarez: Itu yang Terbaik

0
190

VivagoalLa Liga – Lima musim membela Barcelona 188  gol disarangkan Luis Suarez. Tapi satu golnya ke gawang Mallorrca Minggu (8/12/2019) dinihari WIB jadi salah sati yang terbaik.

Hal itu diungkap sang pemain. Dirinya menganggap gol ke gawang Mallorca dengan melakukan backheel saat menerima umpan pendek Frenkie De Jong merupakan salah saatu yang terbaik.

Pada momen tersebut, Suarez yang dikawal oleh Martin Valjent dan Manolo Reina dalam posisi yang tidak ideal.  Secara tak terduga Suarez menendang bola dengan tumitnya dan berbuah gol keempat Barcelona.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Saya tahu, saya tidak punya sudut untuk menembak. Satu-satunya opsi, saya harus mencoba menendang bola sekuat mungkin dengan tumit dan membatasi peluang kiper untuk menghalaunya. Itu salah satu gol terbaik dalam karier saya.” ucap Suarez seperti dilansir Movistar.

Di sisi lain, satu golnya ke gawang Real Mallorca, membuat Suarez kini sudah membobol semua gawang klub yang pernah dihadapinya. Total, ada 28 klub yang sudah gawangnya dirobek oleh eks pemain Liverpool itu.

Adapun Eibar dan Real Betis adalah klub favorit Suarez, dimana penyerang 32 tahun itu telah sepuluh kali menjebol gawang kedua klub tersebut. Real Madrid jadi klub ketiga yang paling sering dibobol Suarez dengan torehan 9 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here