Cetak Hattrick, Wonderkid Chelsea Pecahkan Rekor Liga Inggris!

0
69
Cetak Hattrick, Wonderkid Chelsea Pecahkan Rekor Liga Inggris!

Vivagoal Liga Inggris Pasca mecetak tiga gol dalam kemenangan 2-5 Chelsea atas Wolverhampton Wanderers PADA Sabtu (14/9) malam, wonderkid Chelsea, Tammy Abraham mencatatkan diri sebagai pencetak hattrick termuda dalam sejarah Liga Inggris

Tammy, yang notabene merupakan jebolan akademi the Blues tampil moncer. Ia mampu mempecundangi gawang Rui Patricio sebanyak tiga kali yakni pada menit ke-34, 41, dan 55. Tak hanya mencetak gol ke gawang lawan, ia pun turut berperan dalam gol Wolves. Ya, Tammy sukses membobol gawangnya sendiri.

Meski demikian, ia sukses mencatatkan diri sebagai pencetak hattrick termuda dalam khasanah Liga inggris. Dirinya sukses mencetak trigol pada usia 21 tahun 347 hari. Angka itu, sendiri melangkahi capaian Raheem Sterling yang mencetak hal serupa di tahun 2015 silam.

Sang pemain pun mengaku senang dengan apa yang dicapainya saat ini.  “Hari ini rencana kami berjalan baik,” kata Abraham selepas laga, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Debut di Liga Champions, Lampard Antusias

“Kami kecewa tentang laga Sheffield United karena tidak meraih tiga poin [imbang 2-2 setelah memimpin dua gol], jadi kami membawa kekecewaan tersebut ke dalam pertandingan ini sebagai motivasi. Kami berlatih sangat keras sejak kembali dari jeda internasional.”

Raihan trigol tersebut pun membuat namanya bertengger di daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim 2019/20 bersama mesin gol Man City, Sergio Aguero. Keduanya sudah melesatkan 7 gol sejauh ini. Ia pun berharap bisa terus membuktikan diri sehingga tetap menjadi pilihan utama Frank Lampard sebagai juru gedor Chelsea.

“Saya harap ini adalah musim saya. Saya harus terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Dalam setiap pertandingan saya ingin membuktikan diri kepada sang pelatih,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here