Cetak Trigol, Solari Puji Penampilan Bale

0
279
Bale Jadi Pahlawan Madrid

VivagoalBerita Bola – Real Madrid berhasil  lolos ke partai final Piala Dunia Antar Klub 2018 usai melibas juara Liga Champions Asia, Kashima Antlers dengan skor 3-1 Rabu (19/12/2018) tadi malam. Tiga gol Madrid diborong oleh Bale dan dibalas Kashima lewat Shoma Doi.

Gareth Bale layak dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid di partai malam tadi. Solari pun tak ragu memuji penampilan winger asal Wales yang sempurna malam tadi.

“Bale sudah memborong semuanya, gol, panggung dan perhatian penonton. Performanya sungguh sempurna, itu menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” puji Solari dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Barcelona Gantung Masa Depan Valverde

Pertandingan tersebut juga jadi penanda bagi Bale yang bisa membuat lebih dari 1 gol di musim 2018/19 ini. Tiga golnya ke Gawang Kashima itu bahkan dicetak tidak kurang dari 11 menit.

“Kami ikut senang atas capaiannya, tapi sekarang dia harus kembali istirahat. Harapannya, dia bisa terus tampil bagus di laga final nanti,” Solari menambahkan.

Kemenangan telak atas Kashima Antler secara langsung meloloskan Madrid ke laga final menantang wakil tuan rumah, Al Ain FC. Kashima sendiri akan menghadapi juara Amerika Selatan, River Plate untuk perebutan juara ke-3 ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here