Chelsea Berada di Jalur yang Tepat Bersama Lampard

0
67
Chelsea Berada di Jalur yang Tepat Bersama Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Jamie Carragher cukup yakin Chelsea akan mampu bersaing mengamankan posisi empat besar musim ini.

Pada musim panas lalu, Carragher menjadi salah satu pihak yang khawatir dengan performa Chelsea musim ini. Betapa tidak, kala itu Chelsea ditinggal oleh Maurizio Sarri dan Eden Hazard yang menjadi pion penting mereka untuk mengunci posisi tiga Premier League. Belum lagi manajemen menunjuk Frank Lampard yang masih begitu hijau sebagai manajer saat klub mendapat sanksi embargo pemain.

Baca juga: Chelsea Masih Sulit Petik Kemenangan di Stamford Bridge

Namun keputusan Lampard mempercayakan tim kepada para pemain muda menjadi keputusan yang tepat. Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan 20 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

“Saya sedikit khawatir dengan Chelsea pada awal musim. Mereka dilatih manajer muda, tidak memiliki banyak pengalaman, “kata Carragher kepada Sky Sports.

“Mereka kehilangan pemain terbaik di liga, Eden Hazard dan mereka tidak bisa membeli pemain baru. Kami tahu mereka memiliki tim muda yang hebat selama bertahun-tahun dan memberi mereka kesempatan.

“Tapi tidak ada keraguan, selama beberapa tahun ke depan, mereka punya superstar lagi untuk menantang liga ini. Saya tidak melihat mereka menantang juara musim ini.

“Jika mereka finis di empat besar musim ini, Frank Lampard sudah melakukan pekerjaan yang brilian. Itu benar-benar terlihat seperti saat yang menyenangkan.”

Baca juga:

Lebih lanjut Carragher melihat jika dukungan penuh yang didapat oleh Lampard membuatnya bisa bekerja secara maksimal di Chelsea. Fans dan media tak pernah menyudutkannya karena ia begitu percaya pada pemain muda.

Baca juga: Siap Boikot Carabao Cup, Arsenal Gantikan Liverpool di Perempat Final?

“Yang luar biasa adalah, para pendukung begitu menyukainya. Bahkan pada awal musim, ketika mereka meriah beberapa hasil buruk, semua orang masih di belakangnya, karena mereka belum pernah melihat ini sebelumnya [banyak pemain muda],” kata Carragher.

“Jadi itu membantu Frank. Dia selalu mendapat dukungan dari suporter dan juga media, karena mereka tidak bisa membeli pemain.

“Dari sudut pandang Liverpool, Anda berpikir pergi ke Chelsea dan bisa menang. Anda sekarang tidak ingin pergi ke Chelsea.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here