Chelsea Bersiap jadi Destinasi Anyar Fullback Napoli

0
331
Chelsea Bersiap jadi Destinasi Anyar Fullback Napoli

Vivagoal Serie AAgen Fullback Napoli, Elseid Hysaj menyebut Napoli akan kehilangan aset fullbacknya andai Partenopei tak memberikan langkah pasti terkait ekstensi Hysaj. Kontrak sang pemain akan hanis akhir musim mendatang. Chelsea disebut siap membawanya ke London Barat.

Sebelumnya, Chelsea sudah membuka penawaran 50 Juta Euro untuk memboyong fullback kanan asal Albania satu setengah tahun yang lalu. Namun Napoli menolak tawaran tersebut dan tetap mempertahankan sang pemain. Partenopei kini tengah dalam dilema karena Hysaj bisa saja angkat kaki dengan cuma-cuma andai kontraknya rampung Juni mendatang.

“Apa pun yang terjadi padanya, hasilnya akan luar biasa,” tutur agen Mario Guiffredi kepada Radio Punto Nuovo, seperti dinukil Goal International.

“Jika kami hengkang, kami akan melakukan apa yang mesti kami kerjakan di musim panas. Jika kami tidak hengkang, Napoli akan kehilangan sang pemain dengan bebas transfer, tapi akan selalu berhasil bagi kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Dortmund Berusaha Rekrut Juru Gedor Chelsea

Sejauh ini, Hysaj sudah mengemas empat laga bersama Napoli di ajang Serie A. Sampai saat ini, mantan tim Diego Maradona belum melakukan langkah pasti untuk memberikan ekstensi anyar kepada sang pemain

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here