Chelsea dan Arsenal Siap Bersaing Tuk Jasa Pemain Real, Siapa?

0
85
Chelsea dan Arsenal Siap Bersaing Tuk Jasa Pemain Real, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dan Arsenal disebut tertarik untuk pemain yang sama milik Real Madrid, Isco. Keduanya juga siap menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya ke Premier League.

Masa depan Isco di Madrid sendiri dipertanyakan setelah dirinya tersisih dari skuad Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu tampak kurang puas dengan kontribusi Isco musim ini.

Tercatat Isco baru mencetak satu gol dari 17 penampilan untuk Los Blancos di ajang La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim ini. Alhasil namanya kemudian santer disebut akan dilepas oleh manajemen klub pada musim panas mendatang.

Baca juga: Raiola Disebut Biang Kegagalan MU Dapatkan Haaland

Peminat sebelumnya yakni Manchester City dipercaya akan sulit meyakinkan Isco. Hal ini setelah adanya sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa oleh UEFA.

Namun peminat Isco tak lantas surut. Dilansir dari El Desmarque, Isco kini menjadi incaran Chelsea dan Arsenal.

Kedua klub memiliki alasan yang sama terkait Isco. Selain untuk memperkuat tim, pembelian Isco menjadi bukti keseriusan manajemen memberikan dukungan kepada pelatih mereka.

Arsenal yang kini dilatih oleh Mikel Arteta hanya memboyong pemain alakadarnya. Sedang Lampard masih harus bersabar karena skuad yang ia latih adalah warisan dari Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here