Chelsea dan Madrid Disebut Sudah Capai Kesepakatan Terkait Transfer Hazard

0
643
Chelsea dan Madrid Disebut Sudah Capai Kesepakatan Terkait Transfer Hazard

Vivagoal Liga Inggris – Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid disebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini setelah ada kabar dimana kedua klub sudah menjalin kesepakatan terkait transfer pemain.

Rumor kepindahan Eden Hazard sendiri sudah berhembus kencang sejak gelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Bersama timnas Belgia, Hazard beberapa kali mengutarakan pujiannya kepada salah satu raksasa LaLiga yakni Real Madrid.

Kala itu ia menyebut jika Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia dan menjadi impian semua pemain untuk bisa bermain di sana. Ia juga mengatakan jika bermain untuk Madrid akan mempermudah misi para pemain untuk meraih berbagai trofi baik bersama tim maupun secara individu.

Seiring waktu berjalan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid membuat rumor kepindahan Hazard kembali menyeruak. Dia bahkan mengatakan jika pelatih asal Prancis itu adalah salah satu alasan kenapa dirinya bermain sepak bola.

Dalam perkembangan terkini disebutkan oleh beberapa media setempat jika kepindahan Hazard ke Madrid akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini setelah ada kabar jika Chelsea sudah menerima pinangan Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Chelsea sendiri tak kuasa menahan kepergian Hazard setelah sang pemain terus melakukan penolakan saat disodori perpanjangan kontrak.

Melepasnya saat ini memang menjadi keputusan terbaik mengingat Hazard akan habis kontrak pada 2020 mendatang. Andai Chelsea bertahan untuk tak menjual sang pemain maka mereka bisa rugi besar mengingat ia bisa lepas cara gratis di ujung kontraknya nanti.

Namun melepas Hazard juga memang sangat berat bagi Chelsea mengingat mereka akan menerima sanksi transfer pemain di dua bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here