Chelsea Disebut Rindu Kehadiran Pemain Ini

0
1439
Chelsea Disebut Rindu Kehadiran Pemain Ini

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut jika Chelsea tengah merindukan peran Christian Pulisic dalam skuatnya. Pemain berdarah Balkan memang harus absen membela the Blues lantaran cedera yang dideritanya dalam beberapa pekan terakhir.

Pasca gabung di bursa musim panas, eks Dortmund memang kerap menjadi pembeda di lini tengah. Namun, saat tengah tampil moncer, ia malah mengalami masalah pada pahanya. Tim medis Chelsea memprediksi dirinya baru akan kembali di pertengahan Februari mendatang.

Lampard, selaku juru taktik memang membutuhkan peran Pulisic karena ia merupakan kunci dari permainan Chelsea tuk membawa klub London Barat bersaing di zona Liga Champions. Namun ia masih belum bisa memastikan kapan sang pemain bisa pulih.

Baca Juga: Imbang Kontra Leicester, Lampard Kritisi Permainan Chelsea

“Sulit untuk menjawabnya [kapan Pulisic akan kembali bermain],” kata Lampard, pasca laga kontra Leicester, Minggu (2/2), dinukil Goal International.

“Kami sebetulnya menjadwalkan dia pulih pada pekan ini, tapi ternyata harus ditunda. Jadi, masa jeda ini bisa memberikan waktu tambahan. Saya belum punya jawaban [untuk waktu pulihnya].”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here