Chelsea Jadi Ujian Untuk Performa Apik Liverpool

0
390
Chelsea Jadi Ujian Untuk Performa Apik Liverpool

Berita BolaLiga Inggris –¬†Chelsea akan menjadi ujian atas konsistensi penampilan Liverpool musim ini. Tidak hanya sekali melainkan dua kali kurang dari seminggu ini.

Total Liverpool berhasil menyapu bersih tujuh laga yang telah dilakoni dengan kemenangan, enam di Liga Primer Inggris dan satu di Liga Champions. Meski demikian bisa dikatakan jika baru Paris Saint-Germain yang menjadi lawan terkuat mereka hingga saat ini, sedang di kompetisi domestik mereka belum menemui lawan yang cukup berarti.

Barulah pada Kamis (27/9) dini hari nanti mereka akan kedatangan tamu yang sepadan. Adalah Chelsea yang akan menjadi ujian mereka di babak ketiga Piala Liga Inggris. Tak hanya itu tim yang sama akan kembali mereka lawan akhir pekan nanti di pentas Liga Primer Inggris.

[irp]

Pertemuan kedua bisa jadi akan menjadi pertarungan sesungguhnya dengan kedua tim akan menurunkan para pemain lapis mereka di Anfield. Lantas siapa yang lebih diunggulkan?

Dari pertemuan kedua tim pada enam pertandingan terakhir, Chelsea memang lebih unggul. Chelsea unggul dengan tiga kemenangan dengan  Liverpool dua kali menang.

Namun Anfield masih lebih bersahabat bagi The Reds dengan satu kemenangan dan satu imbang. Lebih angkernya lagi mereka hanya satu kali kalah di Anfield sepanjang 2018 di semua kompetisi yakni saat menjamu West Brom Albion di Piala FA.

Melihat dari opsi rotasi pemain Liverpool kembali berada di atas angin. Sebut saja Daniel Sturridge yang mampu mencetak gol di Liga Champions tengah pekan lalu hingga Xherdan Shaqiri yang berhasil jadi sosok penting dalam kemenangan 3-0 kontra Southampton akhir pekan lalu. Bisa dikatakan otak-atik Jurgen Klopp berjalan dengan baik.

Di kubu Chelsea masih belum aktif melakukan rotasi lantaran beberbapa nama di skuat Maurizio Sarri tak memiliki pelapis setara. Jorginho, N’Golo Kante, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso menjadi yang terbaik di posisinya.

Tensi pertandingan dipastikan akan berjalan panas terlebih kedua tim tentu tidak ingin menjadi salah satu yang merasakan kekalahan musim ini. Namun hanya ada dua pilihan yakni menang atau kalah. Lantas mampukah Chelsea menjadi pemenang?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here