Chelsea Masih Butuh Alvaro Morata?

0
336
Chelsea Masih Butuh Alvaro Morata?

Berita BolaLiga Inggris – Meski belum menujukkan performa terbaiknya, penyerang Chelsea Alvaro Morata masih di percaya pelatih Sarri untuk mengisi lini depan Chelsea.

Mungkin bisa kita lihat, saat ini Penyerang Chelsea masih sulit untuk mencetak gol, salah satunya Alvaro Morata. Namun pelatih Chelsea Sarri masih memberikan pujian kepada sosok Morata. Menurutnya, Morata tengah bekerja keras di sesi latihan Chelsea dan hasil latihan itu mulai nampak dalam permainannya di atas lapangan.

“Dalam satu bulan terakhir, Morata sudah bermain dengan lebih baik. Di sesi latihan kami tiga hari terakhir, ia juga bermain dengan sangat baik.” Ungkap sarri seperti yang dikutip Goal International.

Baca Juga :  Tanpa Messi, Waktunya Barca Menang Sebagai Tim

Chelsea yang saat ini sedang bersaing di Liga Inggris sangat membutuhkan penyerang yang haus akan gol. Namun, penyerang andalan mereka Morata masih kesulitan untuk mencetak gol. Tercatat ia baru mengantongi tiga gol musim ini di semua ajang.

Maka dari itu, penampilan Morata yang seperti ini bisa membuatnya di jual pada bursa transfer bulan januari.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Sarri enggan berkomentar banyak. “Saya belum bisa memikirkan bursa transfer untuk saat ini,”

Sarri menilai rumor mengenai masa depan Morata itu masih terlalu dini untuk dibahas saat ini. Dia menyebut untuk saat ini sedang berusaha untuk fokus membawa Chelsea meraih hasil yang bagus hingga bursa transfer mendatang.

“Untuk saat ini saya sepenuhnya fokus untuk mengembangkan tim dan juga para pemain saya, sehingga saya belum terpikirkan apapun mengenai bursa transfer.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here