Chelsea Palingkan Buruan Pada Nama Cavani

0
196
Chelsea Palingkan Buruan Pada Nama Cavani

VivagoalLiga Inggris – Urung memboyong Higuain, Chelsea dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk bisa mendatangkan Cavani.

Seiring dengan dibukanya jendela transfer musim dingin, beberapa klub mulai dikaitkan dengan minat mereka untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat yang ada. Chelsea menjadi salah satu klub Eropa yang belum terlalu puas dengan pemain yang dimiliki.

The Blues sendiri cukup rentan dengan lini serang yang kurang begitu tajam. Dua striker mereka yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud tampil dibawah ekspektasi di mana keduanya masih kalah tajam dengan para winger seperti Eden Hazard.

Tekanan untuk segera mendatangkan penyerang kian besar setelah Giroud yang lebih dipercaya oleh Maurizio Sarri mengalami cedera engkel dan harus absen beberapa pekan. Morata memang tampil cukup apik di laga terakhir di Piala FA namun penyerang asal Spanyol tersebut masih angin-anginan.

Baca Juga :  Ismed Optimis Pemain Persija Bisa Beradaptasi Dengan Kolev

Beberapa pekan kemarin Chelsea sempat dikaitkan dengan nama penyerang sekelas Gonzalo Higuain. Sarri menjadi motivasi utama untuk mendatangkan Higuain di mana keduanya sempat bekerja sama saat masih membela Napoli.

Namun ambisi mereka untuk mendatangkan Higuain dihadapkan dengan polemik status sang pemain yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus. Untuk merealisasikannya Chelsea harus bernegosiasi tidak hanya dengan Milan namun juga dengan Juventus yang tentu akan memakan biaya lebih besar.

Melihat situasi tersebut Sunday Express melaporkan jika Chelsea mulai mencari opsi lain. Nama lain yang dimaksud adalah penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Meski Cavani terhitung lebih tua dari Higuain yakni berusia 32 tahun bulan depan, namun ia memiliki catatan lebih baik. Tercatat ia sudah mencetak 13 gol dalam 18 laga di semua kompetisi musim ini, ditambah empat assist.

Dengan kontrak yang masih mengikatnya hingga 2020, Chelsea setidaknya harus mengeluarkan 56 juta euro.

Cavani sendiri beberapa kali dikabarkan ingin meninggalkan Paris setelah mengalami situasi kurang harmonis terutama usai kedatangan Neymar. Napoli dikabarkan menjadi opsi teratas untuk penyerang asal Uruguay tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here