Chelsea Siap Bergerak Cepat Dapatkan Jasa Lampard

0
100
Chelsea Siap Bergerak Cepat Dapatkan Jasa Lampard

VivagoalLiga Inggris – Setelah ditinggal Maurizio Sarri, Chelsea disebut akan segera melayangkan penawaran resmi kepada Frank Lampard. Hanya saja ada beberapa hal untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

Posisi manajer Chelsea dipastikan kosong setelah ditinggal oleh pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri. Pria yang baru saja menghadirkan trofi Liga Europa tersebut akhirnya menerima pinangan dari raksasa Serie-A, Juventus.

Klub asal London itu sendiri mulai bergerak cepat mencari pelatih baru. Beberapa pelatih top sempat dikaitkan dimana akhirnya sosok legenda klub, Frank Lampard akhirnya menjadi kandidat terkuat.

Dikutip dari BBC Sports, Chelsea akan segera melayangkan proposal penawaran kepada klub Lampard saat ini yakni Derby County. Hal itu dilakukan guna mempercepat persiapan klub menyambut musim 2019/20 mendatang.

Hanya saja untuk mendatangkan Lampard, Chelsea harus membayar setidaknya empat juta pounds kepada Derby County. Uang itu sendiri dimaksudkan sebagai biaya kompensasi kontrak Lampard yang tersisa hingga Juni 2020 mendatang.

Lampard yang juga merupakan top skorer sepanjang masa Chelsea sampai saat ini belum menentukan pilihan. Ia disebut masih butuh waktu untuk menerima atau tetap bertahan di Derby County.

Sementara itu, pihak Derby County disebut tidak ingin melepas Lampard. Mereka bahkan disebut tengah mempersiapkan kontrak baru untuk pelatih berusia 40 tahun itu.

Lampard sendiri baru satu tahun ini terjun sebagai pelatih. Meski sempat dipertanyakan kualitasnya, namun Lampard tercatat cukup sukses membesut Derby County hingga lolos ke babak play-off Premier League meski akhirnya kalah dari Aston Villa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here