Chelsea Siap Salip Tottenham Dalam Perebutan Richarlison - Vivagoal.com
Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton?
Sumber: Goal

Chelsea Siap Salip Tottenham Dalam Perebutan Richarlison

Muhammad Ilham - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Punya pemilik baru, Chelsea FC  akan berbelanja di bursa transfer musim panas. Kali ini, mereka dikabarkan siap menyaingi Tottenham Hotspur dalam perebutan penyerang Everton, Richarlison.

Kepergian Roman Abramovich membuat Chelsea seperti ‘mati’. Namun, semua itu akan kembali berubah. Chelsea seperti mendapatkan ‘nyawa kedua’ setelah resmi diakuisisi oleh pemilik anyar, Todd Boehly. Kedatangan Todd Boehly juga menjadi pertanda bahwa The Blues siap membeli pemain anyar untuk musim depan, terutama lini depan.

Pembelian Romelu Lukaku dari Inter Milan dinilai flop. Untuk itu, Thomas Tuchel berniat mencari penggantinya dan mencoba untuk menawarkan Lukaku kepada Inter Milan kembali.

Dirumorkan jika Chelsea bersiap untuk menyaingi Tottenham Hotspur dalam urusan perebutan penyerang incaran. Diyakini jika penyerang tersebut adalah Richarlison dari Everton.

Richarlison sendiri memang sedang menjadi pemain incaran banyak tim. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut dirumorkan hengkang ke Real Madrid lantaran Carlo Ancelotti tertarik dengannya.


Baca Juga:


Awalnya, Richarlison mengungkapkan ikrar setia dengan Everton. Namun, pasca kehancuran yang didapatkan oleh Everton di musim 2021/22, kesetiaan Richarlison terhadap The Toffees mulai luntur. Ia bahkan dirumorkan ingin secepatnya hengkang dari Everton pada bursa transfer musim panas.

Richarlison Selamatkan Everton
(Photo: Twitter @premierleague via holopis.com)

Tuchel sendiri memang membutuhkan penyerang menyusul kegagalan Lukaku. Padahal, dirinya sudah dibeli dengan harga yang fantastis, yakni 90 juta poundsterling. Namun, performanya tak kunjung garang, sehingga The Blues tertarik untuk menjualnya kembali ke Inter Milan. Diyakini jika Richarlison bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com