Chelsea Sudah Mulai Bergerak Untuk Rekrut Coutinho

0
53
Calon Pemilik Newcastle Ingin Anak Hilang Barcelona Ada dalam Skuat

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge musim panas mendatang.

Masa depan Coutinho abu-abu setelah namanya disebut tak lagi mendapat tempat di Barcelona. Bayern Munchen yang kini tengah meminjamnya juga tak ada niatan untuk menjadikan sang pemain sebagai salah satu pilar tetap musim depan.

Situasi tersebut memunculkan kabar ketertarikan beberapa klub top Eropa termasuk Chelsea. The Blues disebut menginginkan sosok penyerang top guna menambal kepergian Eden Hazard ke Real Madrid.

Coutinho sendiri mengaku menyesal telah meninggalkan Liverpool pada 2018 silam dan ingin kembali ke Premier League. Namun kembali ke Anfield bukan jalan mudah setelah pihak The Reds dan juga fans mereka tak lagi memiliki ruang baginya.

Dilansir dari media Spanyol, SPORT, Chelsea bahkan sudah sudah melakukan pergerakan. Merak disebut sudah menghubungi sang agen, Kia Joorabchian, dan cukup percaya diri bisa mencapai kata sepakat. Keduanya memang dikenal memiliki hubungan baik selama ini.


Baca Juga:



Dilansir dari Evening Standard, banderol Coutinho saat ini berada di kisaran 70 juta hingga 80 juta pounds. Chelsea sebelumnya sudah mengeluarkan 38 juta pounds untuk Hakim Ziyech dari Ajax. Namun, The Blues kabarnya siap merogoh kocek lagi demi pemain baru lainnya.

Barcelona dipercaya akan tertarik dengan penawaran Chelsea tersebut. Pasalnya mereka membutuhkan dana segar untuk mendatangkan dua target di bursa transfer mendatang yakni Neymar dan Lautaro Martinez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here