Chelsea Tak Sabar Balaskan Dendam Pada Tottenham

0
334
Zola Sangat Antusias Laga Melawan Tottenham Hotspurs

VivagoalLiga Inggris – Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengaku tak sabar menyambut laga kontra Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala Liga Inggris mendatang. Ia mengaku laga nanti akan menjadi laga pembalasan dendam atas kekalahan timnya beberap pekan kemarin.

Chelsea sendiri cukup kepayahan mengamankan tiket semifinal saat berjumpa dengan Bournemouth, Kamis (20/12) dini hari WIB tadi. Butuh setidaknya hingga menit 84 sebelum akhirnya Eden Hazard yang masuk sebagai pemain pengganti mengunci kemenangan melalui gol tunggalnya.

Usai laga itu sendiri, hasil undian babak semifinal Chelsea akan berjumpa lawan kuat, Tottenham Hotspur tersebut. Spurs sendiri berhasil lolos usai menaklukkan Arsenal dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas melalui Dele Alli dan Son.

Baca Juga :  Bidik Target Tinggi, Sriwijaya FC Kembali Tunjuk Mantan Pelatihnya

Laga semifinal sendiri akan digelar dalam sistem kandang tandang yakni tanggal 7 dan 21 Januari. Pada jadwalnya nanti Chelsea akan terlebih dulu berkunjung ke markas Tottenham sebelum menjamu rival sekota di Stamford Bridge.

Kunjungan Chelsea nanti dipastikan sarat emosi mengingat dalam lawatan terakhir The Blues harus merasakan kekalahan telak 3-1. Kekalahan tersebut dirasakan lebih menyakitkan mengingat itu merupakan kekalahan perdana yang dirasakan Chelsea di pekan 13 EPL musim ini.

Zola sendiri mengatakan antusiasme yang menggebu di kubu Chelsea. Ia mengatakan jika Spurs berhasil memberi pelajaran berarti bagi Chelsea, namun kini tim sudah berbenah dan siap membalas mereka.

“Kami senang menghadapi Tottenham karena beberapa waktu lalu mereka memberi pelajaran sepak bola yang sangat berharga pada kami, dan kami sudah menantikan waktu untuk menantang mereka lagi,” ungkap Zola di laman resmi chelseafc.

“Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan intens, dan saya kira semua pemain sangat bersemangat untuk melawan mereka lagi.”

“Kami terluka saat itu. Ada banyak pemain yang tampil di bawah standar pada laga itu,” sambungnya.

“Di dalam tim kami ada banyak pemain yang antusias, dan tentu saja mereka ingin memainkan pertandingan ini. Saya sangat puas kami bisa melawan mereka dan saya sudah tak sabar.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here