Chelsea Terancam Gagal Datangkan Bintang Napoli

0
56
Lewati Rekor Gol Maradona, Mertens Tatap Top Skorer Napoli

Vivagoal – Liga Inggris – Raksasa Liga Inggris Chelsea berpotensi besar kehilangan pemain incaran mereka, Dries Mertens dari Napoli di musim panas mendatang. Kabarnya Mertens bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Il Partenopei.

Sebelumnya, kontrak Mertens bersama Napoli bakal segera habis akhir musim nanti. Hal itu yang membuat banyak klub besar Eropa mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya secara gratis.

Sepanjang bursa transfer musim dingin lalu, Mertens cukup santer dikaitkan dengan Chelsea yang ingin mencari pengganti dari Olivier Giroud. Meski begitu kesepakatan tak terjadi lantaran pihak Napoli yang meminta mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar 634 miliar rupiah yang dinilai terlalu tinggi.

Kabarnya dalam beberapa minggu terakhir ini klub asal London itu kembali mendekati Mertens dengan maksud mendapatkannya lewat skema bosman rulling.

Baca Juga: Lampard Sebut Permasalahan Besar di Skuad Chelsea

Namun, dilansir Sky Sports Italia, penyerang asal Belgia itu kini justru semakin mendekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Mertens dilaporkan bakal mendapat kontrak baru hingga 2022 mendatang.

Sejak tiba di Stadium Sao Paolo pada tahun 2013 lalu, Mertens terus berkembang hingga menjadi pemain penting di Kota Naples. Saat itu, Ia ditransfer dengan biaya sebsar 9,48 juta euro atau sekitar 149 miliar rupiah dari PSV Eindhoven.

Kini Mertens telah menjalani total 311 laga bersama Napoli di semua ajang, dengan sumbangan 121 gol serta tambahan 73 assists. Ia sukses menyamai raihan dari Marek Hamsik sebagai pencetak gol tersubur untuk Napoli sepanjang sejarah klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here