Rentan Cedera, Chelsea Masih Yakin Mau Datangkan Dembele? - Vivagoal.com
Chelsea Yakin Mau Datangkan Dembele yang Rentan Cedera di Barcelona
Ousmane Dembele, Foto: dok sport detik

Rentan Cedera, Chelsea Masih Yakin Mau Datangkan Dembele?

A Hendra - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan Ousmane Dembele untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Tapi The Blues diwanti-wanti dengan resiko besar jika memaksakan diri mendatangkan Dembele.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel kabarnya coba memperkuat lini serang tim asuhannya dengan merekrut pemain baru. Setelah Timo Werner, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic masih belum menjanjikan, winger baru pun coba dibidik yang mengerucut pada nama Ousmane Dembele.

Chelsea Kembali Tunjukkan Minat untuk Rekrut Ousmane Dembele
Sumber: sportstars.id

Chelsea sendiri punya kans besar mendapatkan Dembele merujuk pada kondisi si pemain yang saat ini menghadapi situasi deadlock dengan Barcelona. Kontraknya yang sudah habis akhir bulan kemarin belum juga diperpanjang karena tak kunjung menemui kesepakatan.

Meski demikian, menurut eks kiper West Ham United, Shaka Hislop, perekrutan Dembele sejatinya merupakan sebuah perjudian besar yang tengah dilakukan Chelsea. Pasalnya selama memperkuat Barcelona, Dembele sebetulnya kurang bersinar karena banyak dibekap cedera.

Total sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 silam, Dembele harus absen dalam 102 pertandingan bersama Barcelona, atau setara nyaris dua musim lamanya. Secara keseluruhan, Dembele hanya tampil dalam 150 pertandingan dengan sumbangan 32 gol dan 34 assist. Dembele.


Baca Juga:


Meski begitu, Dembele dikabarkan tetap menginginkan bayaran cukup besar jika Chelsea serius menginginkan jasanya.

“Kalau saya Chelsea, di angka yang tampaknya diinginkan Dembele, saya tak yakin apakah itu sepadan. Dembele itu mengincar uang yang sangat banyak, sementara dia menunjukkan bisa senilai itu dalam enam bulan terakhir musim lalu, ya cuma itu saja yang kita lihat dari dia,” kata Shaka Hislop dilansir Express.

“Pertanyaannya kemudian seberapa besar perjudian yang ingin diambil? Apakah Dembele yang kita lihat selama 2,5 musim? Atau Dembele yang kita lihat dalam enam bulan terakhir? Saya cuma merasa itu perjudian yang sangat mahal untuk pemain yang Anda tak cukup yakin bagaimana dia akan masuk ke tim,” tambahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com