Christophe Galtier: Dua Laga Lagi Lille Patahkan Dominasi PSG! - Vivagoal.com
Christophe Galtier: Dua Laga Lagi Lille Bakal Patahkan Dominasi PSG
Lille OSC (Photo by Baptiste Fernandez/Icon Sport) – Stade Bollaert-Delelis – Lens (France)

Christophe Galtier: Dua Laga Lagi Lille Patahkan Dominasi PSG!

A Hendra - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Pelatih OSC Lille, Christophe Galtier optimistis dengan peluang timnya memenangkan trofi juara Liga Prancis musim ini, usai kemenangan di derby kontra RC Lens. Menurutnya Lille hanya butuh dua kemenangan lagi.

Lille berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Lens pada laga bertajuk The North Derby dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-36, Sabtu (8/5) dinihari WIB. Les Dogues menang berkat sepasang gol Burak Yilmaz dan Jonatan David.

Hasil tersebut sebagai lanjutan tren tak terkalahkan Burak Yilmaz dkk dalam enam laga terakhirnya. Termasuk menumbangkan dua favorit juara, Paris Saint-Germain dan Olympique Lyon di pekan sebelumnya.

Hasil positif itu kian mengukuhkan posisi Lille di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka mulai membuka jarak dengan PSG yang ada di posisi kedua menjadi empat poin dengan Lille saat ini sudah mengemas 79 poin.

Pelatih Lille, Christophe Galtier percaya kemenangan itu terasa sangat krusial buat timnya demi mengurangi tekanan dari sang rival. Lille kini punya hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara sekaligus mematahkan dominasi PSG yang sudah berlangsung selama tiga musim beruntun.


Baca Juga:


“Pertandingan hari ini memang harus dimenangkan karena ini adalah pertandingan penting untuk perburuan gelar. Kami diuntungkan dengan gol cepat, dan sudah memimpin 2-0 di babak pertama.” ucap Galtier seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ini kemenangan yang sangat bagus. Kemenangan tepat waktu, tapi kami tetap harus menjaga fokus karena masih ada dua laga berikutnya untuk menjadi juara.

“Kemenangan di pertandingan itu diinginkan banyak orang. Kami mengajak fans merayakan kemenangan itu. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com