Cidera Dislokasi, Esteban Vizcarra Menepi Enam Pekan

0
313
Cidera Dislokasi, Esteban Vizcarra Menepi Enam Pekan

VivagoalPiala Indonesia – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengonfirmasi soal cidera yang diderita gelandang Esteban Vizcarra. Menurutnya, pemain 32 tahun itu mengalami cidera dislokasi pada lengan kirinya.

“Vizcarra mengalami dislokasi pada sikut kirinya. Untuk memastikan berapa lama harus istirahat, kami masih akan melakukan observasi lanjutan dalam waktu dekat ini,” ujar Rafi dikutip dari situs resmi klub.

Vizcarra mendapat cidera saat Persib ditahan imbang oleh Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019)kemarin. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat itu Esteban terpaksa dilarikan ke rumah sakit di tengah pertandingan.

“Kalau melihat cideranya, kemungkinan dia harus istirahat dua pekan lamanya, dan setelah itu kami akan lakukan observasi kembali, biasanya sih butuh 6 pekan untuk pemulihan,” tandas Rafi.

Baca Juga :  Pertandingan Penuh 'Hujat' Sekaligus Ancaman Untuk Griezmann

Meski begitu, Rafi mengatakan bahwa cidera yang dialami pemain asal Argentina itu dipastikan tidak serius. Mengingat struktur lengannya sudah kembali ke posisi semula.

“Alhamdulillah, untuk struktur tulangnya baik, sudah kembali ke posisi, cuman dipastikan jaringannya di sekitar sikut lengan kirinya mengalami robekan, makanya ada terjadi pembengkakan,” tambahnya.

Dengan cidera yang dialaminya ini, besar kemungkinan Vizcarra akan absen di leg kedua Piala Indonesia kontra Arema pada Jumat (22/2/2019). Dimana Persib akan bertandang ke Kanjuruhan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here