Cigondewah Putra Hentikan Tren Kemenangan Bringka FC

0
143
Cigondewah Putra

VivagoalBPL – Cigendoweh Putra sukses memaksakan hasil imbang  0-0 kala bersua Bringka FC di pekan keempat Liga 2 Bandung Primer League. Berlaga di Progresif Arena, pertandingan keduanya harus rela berbagi poin. 

Sejak laga dimulai kedua tim sejatinya berusaha untuk mencari poin penuh. Terutama Bringka FC yang memerlukan tiga poin tambahan untuk menjaga kans bersaing berasama pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Cigondewah Putra enggan menyerah begitu saja. Mengamankan poin di laga kontra Bringka menjadi harga mati untuk tetap bersaing di papan tengah klasemen Liga 2.

Baca Juga: Dikalahkan Bringka, JDR Gagal Curi Poin di Liga 2

Meski saling serang sepanjang pertandingan namun tak ada gol tercipta di pertandingan kali ini. Kedua kubu harus puas berbagi angka pada laga yang digelar Sabtu (3/8/2019) pagi tadi.

Atas hasil ini rekor kemenangan Bringka F Csejak pekan pertama lalu harus terhenti. Meski demikian, Bringka tetap berada di papan atas dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang.

Sementara itu, Cigendoweh Putra baru mengumpulkan empat poin setelah mencatatkan satu kemenangan satu imbang dan dua kali kalah.

aru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here