Dikalahkan Bringka, JDR Gagal Curi Poin di Liga 2

0
160
JDR

VivagoalBPL – Klub asal Subang Bringka FC berhasil menekuk JDR FC dengan skor 4-0 pada pekan ketiga Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (27/7), di Progresif Arena. Bringka kini memiliki poin yang sama dengan Sadam FC dan Mambo FC di tiga besar.

Bringka, yang berstatus sebagai favorit, menguasai pertandingan sejak awal pertandingan. Pada menit kelima mereka sempat mendapat penalti, namun setelah wasit berkonsultasi dengan Video Assistant Referee keputusan tersebut dibatalkan.

Baca Juga : Sadam Bungkam Tsev Neeg Tiga Gol Tanpa Balas

Gol pertama Bringka dalam laga ini datang pada menit kelima. Galih, yang lepas dari jebakan offside, berhadapan dengan kiper JDR, dan berhasil menyelesaikan peluang dengan baik. Pada menit ke-25 Galih berhasil mencetak gol kedua, kali ini lewat tendangan melengkung dari depan kotak penalti.

Bringka tidak mengendurkan serangan mereka pada babak kedua. Mereka kembali menambah keunggulan melalui Ganjar. Beberapa saat berselang, gol keempat pun tercipta melalui andil sang penyerang Arief.

Sepanjang sisa laga JDR terus menerima tekanan bertubi-tubi dari Bringka.  Beruntung kiper mereka Diki mampu melakukan beberapa penyelamatan gemilang sepanjang pertandingan. Dengan kekalahan ini JDR belum mendapat satu poin pun dalam tiga laga pertama, kebobolan 15 gol, dan belum mencetak gol. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here