Ciro Immobile Resmi Jadi Top Skor Sepanjang Masa Lazio - Vivagoal.com
Ciro Immobile Sekarang Berstatus Top Scorer Sepanjang Masa Lazio
Ciro Immobile, Foto: dok Bola Okezone

Ciro Immobile Resmi Jadi Top Skor Sepanjang Masa Lazio

A Hendra - March 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ACiro Immobile bikin satu gol untuk membantu Lazio menghempaskan Venezia. Satu golnya tersebut sekaligus mengantarkan Immobile ke posisi puncak dalam daftar top scores sepanjang sejarah Biancocelesti.

Ciro Immobile menjadi bintang kemenangan Lazio saat menjamu Venezia di Olimpico Stadium, Selasa (15/3) dinihari WIB dalam lanjutan giornata ke-29 Liga Italia. Golnya dari titik putih pada menit ke-58 menjadi pembeda pada laga tersebut.

Lazio sendiri tampil kurang oke pada laga itu. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun dari 10 percobaan tembakan yang dilepaskan, hanya ada satu yang mengarah gawang, yakni sepakan penalti Immobile.

(Photo: Twitter @OfficialSSLazio via Mediaindonesia.com)

Di sisi lain, Venezia yang saat ini berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-18, tetap mampu memberi tekanan kepada kubu tuan rumah dengan menciptakan hingga tujuh percobaan.

Sumbangan yang dicetak oleh Immobile pun menjadi spesial. Hal tersebut karena gol tunggalnya ke gawang Venezia, sekaligus memastikan sang bomber menguasai puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini torehan 21 gol.


Baca Juga:


Immobile unggul satu gol dari bomber Juventus, Dusan Vlahovic yang baru bisa mengemas 20 gol di Serie A. Selain itu, Immobile kini punya suntikan motivasi ekstra menatap 9 laga sisa musim ini untuk membantu Lazio naik ke peringkat empat besar sekaligus lolos ke zona Liga Champions.

Saat ini, Si Elang berada di posisi kelima dengan perolehan 49 poin, tertinggal tujuh angka dari Juventus di empat besar. Tambahan satu gol itu juga menjadikan Immobile sebagai top scorer sepanjang masa Lazio di pentas Serie A dengan 144 gol.

Immobile berhasil menggeser Silvio Piola yang mengoleksi 143 gol di ajang Liga Italia bersama Lazio. Dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2026 mendatang, Immobile punya kans bagus untuk terus mempertajam rekor golnya tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com