City Absen Belanja Pemain Pada Januari Nanti

0
167
City Absen Belanja Pemain

VivagoalLiga Inggris – Jajaran manajemen klub dan pelatih dikabarkan cukup yakin dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Oleh karenanya Manchester City disebutkan tidak akan belanja pemain pada Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum klub-klub Eropa akan saling comot pemain dalam periode musim dingin. Tersebut terlebih peraturan baru UEFA memperbolehkan setiap klub untuk mendaftarkan pemain baru mereka di bulan Januari untuk mengikuti turnamen Eropa.

The Times melaporkan City akan fokus untuk mematangkan skuat yang mereka miliki saat ini. Beberapa rotasi pemain akan coba dimaksimalkan dengan mengandalkan pemain muda mereka.

Menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir Liga Primer Inggris. Serta menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir mereka, sebuah catatan yang cukup buruk untuk tim yang berhasil juara dengan 100 poin tersebut.

Baca Juga :  Klub Inggris Mampu Loloskan Wakilnya di Liga Eropa

Alasan City menjadi aneh ketika mereka mempercayai pemainnya disaat tren permainan mereka tengah menurun. Juga, City membutuhkan pemain pelapis untuk mengisi ruang yang ditinggalkan oleh Fernandinho yang tengah cidera.

Absennya pemain asal Brasil tersebut membuat lini tengah sangat buruk dalam bertahan ketimbang menyerang. Kemungkinan terakhir City tak belanja pemain adalah Financial Fair Play (FFP) yang memang tengah didakwakan pada mereka.

Dengan tidak berbelanja pemain pada musim dingin ini, setidaknya City bisa menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here