City Bakal Sulit Salip Liverpool di Papan Klasemen

0
168
Manchester City Sulit Kejar Liverpool

Vivagoal Liga InggrisLiga Inggris musim ini sudah memasuki pekan kedelapan. Liverpool nyaman di pucuk dengan tak sekalipun kalah. Sementara Manchester City menguntit dengan selisih delapan poin.

Analis Premier League, Tony Cascarino menilai peluang City untuk menyalip Liverpool hampir mustahil. Pasalnya, The Citizen tengah dilanda badai cedera yang bakal menyulitkan mereka untuk terus meraih hasil positif. 

“City bakal terpaksa mengekor Liverpool beberapa bulan ke depan. Mereka mendapati pemain-pemain tertentu mengalami cedera yang merupakan kerugian besar bagi mereka.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“City harus berusaha menjaga selisih itu tetap di delapan poin. Sebab saya hanya bisa membayangkan Liverpool memperlebar jarak itu beberapa bulan ke depan, City sepertinya tidak lagi bisa mendekat,” tutur Cascarino kepada talkSPORT.

Musim lalu City pernah memang pernah berada di situasi yang mirip. Kala itu mereka sempat tertinggal tujuh poin, namun akhirnya berhasil mendekat bahkan menyalip Liverpool. 

“Situasi sekarang ini sangat berbeda dengan musim lalu. Musim lalu bisa berjalan demikian karena Man City memang tim yang jauh lebih baik. Sayangnya, tahun ini mereka tidak sebaik tahun lalu, kasus cedera,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here