City Vs Tottenham: The Citizen Optimis Akan Lolos ke Semi Final

0
188
City

Vivagoal Liga ChampionsManchester City akan bertindak sebagai tuan rumah di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dini hari besok. Meski The Citizens kalah di leg pertama namun mereka optimis bisa melaju ke babak semi final.

Pasukan Pep Guardiola yang melawat ke kandang Tottenham pada tengah pekan lalu harus puas pulang dengan kekalahan tipis 1-0. Gol tunggal kubu tuan rumah dicetak oleh Son-Heung Min di menit ke-78.

Tapi, meski kalah di leg pertama, Pep Guardiola merasa tidak perlu panik. Dia yakin tim besutannya bisa membalikkan keadaan di laga dini hari besok, sekaligus menyusul Ajax dan Barcelona yang sudah lebih dulu melaju ke fase empat besar.

 

“Satu-satunya alasan untuk panik adalah jika Anda sudah dipastikan tersingkir. Tapi, saya tidak merasa demikian, saya masih sangat optimis kami akan ke semifinal,” tegas Guardiola dikutip dari Sky Sports News.

Optimisme pelatih asal Spanyol itu memang beralasan. Pasalnya, dari 11 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, City bisa menyapu bersih dengan kemenangan dengan melesakkan 48 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga gol serta meraih delapan clean sheet.

Di sisi lain, Tottenham selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya dengan kemasukan empat gol dan hanya bisa membuat dua gol. Performa itu yang membuat mereka kurang diunggulkan bisa pulang dengan kemenangan di Etihad Stadium kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here