Manchester City Gulung Bournemouth di Etihad Stadium - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ManCity
Sumber: twitter.com/ManCity

Manchester City Gulung Bournemouth di Etihad Stadium

Daniel Nugraha - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester City menang telak saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2022/23. Tak tanggung-tanggung, Man City menang dengan skor 4-0.

Berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (13/8) malam hari WIB, Man City cukup mendominasi dan membangun serangan dengan sangat apik di menit menit awal pertandingan.

Hingga akhirnya pada menit ke 19, Erling Haaland dengan umpannya berhasil memberikan Ilkay Gundogan satu gol pertama bagi Man City.

Sumber: twitter.com/ManCity
Sumber: twitter.com/ManCity

Tak berlangsung lama, di menit ke 31, Man City kembali mencetak gol kedua mereka dengan gol dari Kevin De Bruyne. Gol kedua Man City ini berhasil dicetak lewat assist Phil Foden kepada De Bruyne yang membuat Man City unggul 2-0 atas Bournemouth.


Baca Juga:


Enam menit kemudian, lagi-lagi Man City berhasil membobol gawang Bournemouth. Kini giliran Phil Foden yang mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne dan membobol gawang Bournemouth untuk yang ketiga kalinya.

Unggul 3-0 di babak pertama, Man City terlihat masih mendominasi pertandingan dengan beberapa kali kesempatan untuk mencetak gol usai turun minum. Akan tetapi kini Bournemouth yang sudah melihat gaya bermain Man City terlihat lebih siap dalam menghadapi lawan mereka.

Beberapa kali peluang Man City digagalkan oleh Bournemouth di saat-saat kritis. Sayangnya, Man City dengan pressing yang mereka berikan memang benar-benar berbahaya, sampai akhirnya di menit ke 79 tim tamu melakukan blunder gol bunuh diri yang dilakukan Jefferson Lerma.

Gol bunuh diri ini membuat Man City mendapatkan tambahan skor menjadi 4-0 yang mana juga menjadi gol terakhir di babak kedua ini memastikan tuan rumah Manchester City menang dengan hasil yang memuaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com