Coach Indra Sjafri Beberkan Kriteria Ideal Striker Timnas U-22

0
346
Indra Sjafri Sudah Memiliki Kriteria Tuk Penyerang Timnas

Vivagoal Liga Indonesia – Pelatih tim nasional Indonesia kelompok umur dibawah 22 tahun, Indra Sjafri mengaku sedang mencari penyerang dengan kriteria efisien di depan gawang dan tajam soal penyelesaian akhir.

Saat melakukan pemusatan latihan perdana timnas U-22 kemarin, coach Indra diketahui menguji empat pemain bertipe penyerang, yakni Marinus Wanewar, Dimas Drajad Beni Oktaviansyah, dan Ezra Walian.

Adapun nama terakhir belum sempat bergabung karena sementara mengikuti pra musim dengan klubnya, Almere City FC di Belanda.

Baca Juga :  Lille Sulitkan PSG Juara Lebih Cepat

Pelatih 55 tahun itu menilai, timnas Indonesia punya masalah dalam beberapa tahun terakhir yakni soal penyelesaian akhir. Dan menurutnya, masalah itu harus bisa segera didapat solusinya.

“Untuk posisi penyerang, hasil dari evaluasi pertama saya adalah mencoret nama dua pemain yaitu Rafli Mursalim dan Hanis Saghara.” ungkap Indra.

“Tuk sementara waktu, keduanya tidak masuk dalam tim, dan saya sementara masih mencari pemain depan yang bisa jadi solusi tuk mengatasi problem itu tadi.” katanya.

Untuk diketahui, timnas U-22 mulai dikumpulkan sebagai bentuk persiapan tim jelang turnamen AFF CUP tahun 2019 yang rencananya berlangsung pada 17 Februari – 2 Maret 2019. Setelah itu, ada kualifikasi AFC CUP U-23 yang segera diadakan pada Maret 2019.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here