Coach RD Tawarkan Diri Jadi Pelatih Persib Bandung

0
3092
Coach RD Tawarkan Diri Jadi Pelatih Persib Bandung

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan mengaku tertarik membesut Persib Bandung musim 2019 mendatang. Meski demikian, manajemen Persib hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait pengajuan diri pelatih yang akrab disapa coach RD itu.

Rahmad Darmawan sebenarnya pernah hampir membesut Maung Bandung musim 2018 kemarin. Sayang, karena tak kunjung mencapai kesepakatan, manajemen Pangeran Biru akhirnya memilih untuk menunjuk Mario Gomez.

Kini kans untuk melatih Maung Bandung kembali terbuka usai Mario Gomez didepak karena dianggap membuat gaduh tim.

Baca Juga :  United Keceplosan Tunjuk Solskjaer Sebagai Caretaker

“Kontrak dengan Mitra Kukar akan habis akhir Desember 2018 ini. Sejauh ini belum ada pembahasan kontrak baru dari manajemen.” ungkap coach RD

Pelatih 52 tahun itu pun mengaku sangat welcome jika manajemen Persib berminat menunjukknya jadi pelatih.

“Saya masih menunggu, tapi kan tergantung dari Persib, mau apa tidak, kalau saya pasti senang kalo ditawari.” pungkas coach RD.

Sebagai informasi, selain coach RD yang sudah mengajukan diri untuk melatih Persib Bandung, ada sejumlah nama yang terus dikaitkan dengan Maung Bandung, salah satunya adalah Luis Milla mantan pelatih timnas Indonesia, juga ada eks pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here