Cole Berharap Smalling Tidak Kembali ke Manchester United

0
99
Cole Berharap Smalling Tidak Kembali ke Manchester United

Vivagoal Serie A – Mantan pemain AS Roma, Ashley Cole berharap Chris Smalling tak kembali ke Manchester United. Menurutnya bertahan di Italia adalah keputusan terbaik.

Performa Smalling sejak pindah ke AS Roma terus mengalami peningkatan. Ia bahkan menjadi sosok tak tergantikan di sektor pertahanan tim asal ibukota Italia tersebut.

Baca juga: Tampil Tak Maksimal Bersama Milan, Bomber Polandia Buka Suara

Belakangan ada rumor yang menyebut Roma siap mempermanenkan Smalling setelah Manchester United siap memasang banderol di angka 15 juta euro. Namun raksasa Premier League itu juga menimbang kemungkinan untuk memulangkan Smalling mengingat penampilannya yang telah membaik.

Namun Cole berharap Smalling tetap bertahan di Roma. Ia tak menampik jika Manchester United adalah klub besar di inggris bahkan di dunia. Hanya saja jika kembali ke sana, Smalling akan kembali kesulitan mendapat tempat dan juga suasana yang sudah membuatnya nyaman di Italia.

“Manchester United adalah klub yang sangat besar, tetapi bila seseorang bermain di setiap pekannya, bisa menikmati kehidupan, budaya, dan sepak bolanya, maka itu adalah poin yang terpenting,” ujar Cole kepada Omnisport.

“Harapannya dia bisa membantu Roma di klasemen, sebab pada saat ini semuanya tidak berjalan dengan begitu baik,” lanjutnya.

Selain berkomentar tentang Smalling, Cole juga angkat suara perihal kabar Carlo Ancelotti yang akan merapat ke klub lamanya yakni Arsenal. Menurutnya langkah tersebut akan menjadi keputusan terbaik bagi kedua pihak.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saat dia berbicara, semua orang pasti mendengarkan. Akan bagus kalau dia ke Arsenal. Carlo akan memberi rasa kebersamaan, dari segi menjadi seorang teman, dan jadi sosok yang tidak selalu serius,” ungkap bek yang juga pernah bermain untuk Chelsea tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here