Comeback Atas Gladbach Jadi Modal Lawan Wolfsburg - Vivagoal.com
Comeback Atas Gladbach Jadi Modal Untuk Wolfsburg
Julian Nagelsmann. Sumber: Dierotenbullen

Comeback Atas Gladbach Jadi Modal Lawan Wolfsburg

Rachmat Ramadhan - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig menjalani pertandingan luar biasa melawan Borussia Moenchengladbach Sabtu (27/2/2021) lalu. Pelatih Julian Negalsmann sangat puas dengan hasil comeback yang mereka dapatkan meskipun merasa sedikit kesal di babak pertama.

Menghadapi Moenchengladbach Leipzig mendapat kejutan dengan tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Namun mereka memberikan tekanan sepanjang ketertinggalan hingga bisa membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

“Saya sangat senang dengan kemenangan 3-2 karena kemenangan itu sangat pantas. Kecuali untuk situasi dengan dua gol yang kami kebobolan.” Ungkap Negalsman pada konferensi pers seusai pertandingan.

Kemenangan yang mereka dapatkan pada pertandingan ke 23 Bundesliga ini diraih dari keinginan kuat tim untuk memenangkan pertandingan. Mereka tidka ingin kehilangan momen sama sekali mengingat posisi mereka di klasemen yang hanya bertaut dua poin dari Bayern Muenchen.

“Kami benar-benar ingin menang sampai akhir. Kami memberikan tekanan luar biasa dan selalu percaya akan hal itu. Kita harus dan ingin mengambil momentum ini bersama sekarang.” Jelas Negalsmann.


Baca Juga:


Ia berharap hasil luar biasa ini bisa membangkitkan semangat tin dalam beberapa pertandingan kedepan. Alexander Solroth cs akan menjalani laga berat melawan Wolfsburg di tengah pekan pada lanjutan semifinal Piala DFB Pokal.

Saya berharap ini melepaskan kekuatan tambahan, terutama dengan memperhatikan pertandingan sulit di depan. Wolfsburg adalah lawan tangguh berikutnya di piala tersebut.

Wolfsburg sendiri adalah klub yang masih tampil konsisten di Bundesliga. Dengan spirit yang sedang sangat tinggi seusai laga melawan Moenchengladbach Negalsmann tidak perlu lagi memancing motivasi anak asuhnya lagi. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com