Comeback Atas Mainz, Hansi: Mental Muenchen Kuat - Vivagoal.com
Hansi Flick Murka Dengan Kartu Merah Corentin Tolisso
Sumber: The Statesman

Comeback Atas Mainz, Hansi: Mental Muenchen Kuat

Zikri Adillah - January 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Bayern Munchen berhasil menaklukan Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga pada Senin (4/1/2021) waktu setempat. Munchen sendiri menang dengan skor 5-2.

Bayern Munchen yang tampil sebagai tuan rumah sudah lebih tertinggal 2-0 pada babak pertama melalui Jonathan Burkardt di menit ke-32 dan Alexander Hack menjelang babak pertama usai.

Meski tertinggal dua gol, namun The Bavarian dapat membalikkan keadaan di babak kedua melalui Joshua Kimmich di menit 50, Leroy Sane menit 55, Niklas Sule pada menit ke-70, dan ditutup brace Robert Lewandowski menit 76 dan 83.

Pelatih The Bavarian, Hansi Flick menegaskan kalau kekuatan mental lah yang membawa mereka meraih comeback atas Mainz tadi malam. 

“Kita semua tahu babak pertama tidak seperti yang kami pikirkan. Perubahan yang kami buat di babak kedua membuat kami bagus dan tepat. Kami bertarung dengan seimbang. Kami kekurangan itu di babak pertama.” kata Flick di website resmi Bayern Munchen.


Baca Juga:


“Kami memiliki satu atau dua peluang, tetapi lawan kami juga berbahaya karena kami tidak memenangkan banyak keseimbangan di pertahanan. Kami ingin tampil lebih baik di babak kedua.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com