Conte Berharap Lukaku Main Saat Tottenham Hadapi Chelsea - Vivagoal.com
Conte Berharap Lukaku Main Saat Tottenham Hadapi Chelsea
Antonio Conte, Foto: dok bolatimes

Conte Berharap Lukaku Main Saat Tottenham Hadapi Chelsea

A Hendra - January 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Antonio Conte berharap Romelu Lukaku diturunkan saat Tottenham jumpa Chelsea di Piala Liga. Conte menegaskan ingin menghadapi The Blues yang turun dengan kekuatan penuh.

Tottenham Hotspur melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris usai menyingkirkan West Ham United dengan agregat 2-1. Spurs mengikuti jejak tiga tim asal Premier League lain, seperti Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Di babak semifinal, Chelsea harus bertemu dengan rival sekota, Tottenham, sementara Arsenal menghadapi Liverpool. The Blues akan terlebih dulu menjamu Spurs di Stamford Bridge, Kamis (6/1), sebelum bertandang ke kandang Spurs di leg kedua nanti.

Khusus buat manajer Spurs, Antonio Conte, laga melawan Chelsea bakal terasa sangat emosional mengingat dirinya pernah menjadi orang nomor satu di skuad The Blues. Conte langsung berhasil mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris pada debutnya di musim 2016/17.


Baca Juga:


Namun jika dulu ia harus jatuh-bangun melajukan Chelsea, Conte kini bertekad membawa Tottenham mengalahkan mantan klubnya itu. Kans untuk bisa menang cukup terbuka karena Chelsea sepertinya masih belum tampil dengan kekuatan penuh, terkait dengan drama dari Romelu Lukaku.

Tetapi Conte justru berharap Lukaku, yang merupakan eks anak latihnya di Inter Milan dalam kurun waktu 2019-2021, bisa berlaga di pertandingan nanti. Conte menegaskan sangat ingin melawan Chelsea yang turun dengan kekuatan penuh.

“Saya pikir selalu menjadi hal yang bagus bisa bermain melawan sebuah tim yang seluruh pemainnya tersedia bagi penonton yang menyaksikan pertandingan,” kata Antonio Conte dikutip Football365.

“Akan menyenangkan menyaksikan pemain terbaik di atas lapangan. Terus terang, saya tidak ingin membicarakan tentang Romelu karena dia pemain tim lain. Itu akan tidak hormat membicarakan tentang dia dan juga tentang Chelsea.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com