Conte Hampir Pasti Kembali Latih Klub Italia Musim Depan

0
142
Conte Hampir Pasti Kembali Latih Klub Italia Musim Depan

Vivagoal Serie A – Antonio Conte secara langsung mengatakan kemungkinan masa depannya di musim depan. Ia menyebut akan segera kembali melatih dan memilih Italia yang menurutnya adalah destinasi terbaik meski tak menutup kemungkinan lain.

Conte sendiri harus menganggur setelah dipecat sebagai manajer Chelsea pada Juli 2018 kemarin. Berbagai perjanjian dengan klub sedikit banyak membuatnya cukup sulit mendapat pekerjaan setelahnya.

Ada sebuah perjanjian di mana setidaknya Conte harus menganggur satu musim supaya dirinya tetap mendapat pesangon dari Chelsea. Alhasil ia tak bisa mengisi kursi kepelatihan Real Madrid yang saat itu tengah bergejolak.

Baca Juga :  Delapan Tim Pastikan Diri Lolos Ke Babak Perempatfinal Liga Champions

 

Setelah hampir satu musim menganggur, Conte pun mulai menata langkahnya untuk musim depan. Ia mengatakan kemungkinan besar dirinya akan kembali melatih klub Eropa dengan Italia adalah tujuan paling besar baginya.

“Ada peluang bagus saya melatih di Italia, juga di luar negeri. Tapi juga ada peluang untuk saya tetap menganggur,” ujar Conte soal peluangnya melatih musim depan seperti dilansir Sky Sports Italia.

“Prioritas saya adalah mendapatkan pekerjaan di sebuah klub yang membiarkan saya bertarung untuk gelar-gelar. Ada kans 60% saya tetap di Italia, 30% ke luar negeri, dan 10% terus menunggu (pekerjaan yang tepat),” imbuhnya.

Baca Juga :  Icardi, Antara Inter dan Dominasi Sang Istri

Lebih lanjut Conte membantah sudah melakukan pembicaraan dengan klub manapun termasuk dari italia. Ia menyebut pembicaraan masih terlalu dini jika dilakukan saat ini.

“Saya tak bisa berkata ‘iya’ kepada suatu tim karena masih belum ada yang harus dijawab,” tambahnya.

“Saya masih belum berbicara dengan klub Serie A manapun secara personal. Ini masih terlalu dini,” tandas mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut.

Baca Juga :  Koeman: Belanda Tunjukkan Mental Pantang Menyerah

AS Roma sendiri di gadang merupakan peminat terkuat atas jasa Conte saat ini. Sang legenda klub, Francesco Totti, pernah berkata bahwa Conte sudah masuk dalam pertimbangan pelatih Roma untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here