Conte Sesali Kekalahan Inter Atas Dortmund

0
30
Conte

Vivagoal Liga ChampionsAntonio Conte tak sanggup menutupi kekecewaan usai Inter Milan kalah dari Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions matchday keempat, Rabu (6/11). Unggul dua gol, Inter harus menerima kenyataan mereka pulang dengan kekalahan 3-2.

Meski bermain di markas lawan, Inter berhasil unggul dua gol di babak pertama. Masing-masing gol tim tamu dicetak oleh Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Kemenangan di depan mata kemudian sirna setelah Dortmund berhasil bangkit di paruh kedua. Tiga gol balasan berhasil mereka lesakkan masing-masing brace Achraf Hakimi serta satu lagi dari Julian Brand.

Conte pun menyebut jika kekalahan tersebut begitu menyakitkan. Sama seperti saat mereka bertemu Barcelona atau bahkan lebih sakit lagi. “Malam ini merupakan ulangan dari apa yang pernah kami alami di Barcelona, bahkan mungkin lebih buruk karena kami telah unggul dua gol lebih dulu, tentu hasil ini menyakitkan,” kata Conte di situs resmi klub.

Tanpa basa-basi, Conte berharap tim bisa memetik pelajaran dari dua laga tersebut. Mereka harus segera bangkit jika ingin mencapai fase gugur. “Saya tidak ingin mengelak, saya harap laga-laga seperti ini mampu membuat kami menjadi lebih baik dalam memahami beberapa aspek tertentu dalam permainan kami, kami bekerja keras dan berusaha secara maksimal,” tandasnya.

Kekalahan tersebut membuat Inter kini terlempar ke peringkat tiga klasemen Grup F dengan raihan empat poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Dortmund dan empat angka dari Barcelona di atasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here