Corentin Tolisso Harus Absen Lama Bela Bayern

0
229
Berita Bola-Corentin Tolisso Cedera ACL

Berita BolaBundesiga – Gelandang klub asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Corentin Tolisso sudah dipastikan menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat Die Roten menghadapi Bayer Leverkusen akhir pekan lalu. Tolisso diprediksi baru bisa kembali bermain pada tahun 2019.

Sebelumnya, Bayern berhasil memuncaki klasemen Bundesliga Jerman pada akhir pekan lalu saat berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor 3-1 di Allianz Arena, Sabtu (15/9/2018) malam. Sayang, kemenangan itu malah harus dibayar mahal. Pasalnya, Tolisso yang menjadi pencetak gol pertama di laga itu harus meninggalkan lapangan lebih dini karena mengalami cedera robek pada ligamen lutut kanan.

Baca Juga :  Arsenal Yakin Akan Kemampuan Unai Emery

Dan di hari minggu kemarin, gelandang asal Prancis itu telah menjalani operasi. Meski demikian, proses pemulihan pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan cukup lama, yakni baru akan kembali pada tahun 2019 mendatang.

“Saya akan berusaha kembali dalam kondisi lebih baik, sampai jumpa di 2019,” tweet Tolisso di akun twitter pribadinya.

Selain Tolisso, Bayern juga akan kehilangan Rafinha yang di laga kontra Leverkusen juga mendapat cedera ligamen di pergelangan kaki. Dan proses penyembuhan Rafinha dikabarkan juga akan memakan waktu yang panjang.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here